Inilah Cara Utama Merangkai Tata Meja Makan Menjadi Dekorasi Unik

Kalau Kamu menginginkan dekorasi untik untuk ruangan makan kamu dengan menata dekor ruang makan, maka hal berikut ii yang perlu kamu lakukan. 

Tiap keluarga pastinya mempunyai satu adat istiadat khusus yang secara rutin mereka gelar tiap-tiap tahunnya misalnya seperti acara keluarga. Ketika acara keluarga hal yang demikian dijalankan di rumah Anda, karenanya hal itu juga akan membuat Anda bingung wajib membenahi hunian seperti apa. Tetapi Anda tak usah linglung. Berikut Koropak menghadirkan tips membenahi ruangan untuk acara keluarga.

1. Bersih-bersih hunian
Bagi Anda yang ingin membenahi hunian untuk acara keluarga tersebut harus diawali secara khusus dulu dengan agenda tersebut mulai dari menyapu dan mengepel segala lantai yang ada di dalam hunian, supaya seluruh debu dan kotoran di dalam hunian tersebut sirna.

2. Membenahi ruangan
Setelah semua ruangan tersebut bersih dan rapi, langkah selanjutnya ialah dengan memulai mendekorasi sebagian ruangan vital misalnya seperti ruang tetamu atau ruang keluarga, ruang makan dan zona dapur. Mungil hal yang demikian dikarenakan segala ruangan itu kerap diterapkan oleh kebanyakan para tamu dalam berkumpul.

Baca pula : Memilih Sofa untuk Ruang Keluarga Memberesi

3. Mengatur ruang tetamu
Untuk menyambut para tetamu yang akan datang pada dikala acara keluarga tersebut, mulailah untuk memilih tema yang seragam untuk menghias ruang tamu Anda. Cohntohnya seperti dengan mengganti karpet, gorden dan menambahkan hiasan-hiasan yang baru cocok dengan tema acara keluarga yang Anda terapkan.

4. Kecuali ruang makan
Langkah selanjutnya yaitu dengan memegang meja makan mewah ukiran menjadi lebih teratur dan rapi yang juga merupakan poin penting dalam menjamu tamu di acara keluarga.

Sesudah itu dengan penambahan aksesoris lainnya seperti lilin, bunga alas tatakan piring dan gelas, karenanya akan menambah suasana jamuan makan tersebut kian hangat dan menyenangkan.

5. Membersihkan dapur secara menyeluruh
Setelah itu mulailah dalam membersihkan area meja makan dapur secara menyeluruh dan detil dengan membersihkan meja dapur, area kompor, dinding backsplash secara hati-hati dan menyeluruh. Imut itu dikerjakan supaya saat melakukan aktivitas mmemasak di zona dapur lebih tertata rapi dan tidak awut-awutan.

6. Betapa menu makanan
Setelah kelima langkah diatas selesai, tibalah saatnya untuk Anda berpikir akan membuat menu makanan apa saja yang diberi tahu pada acara keluarga hal yang demikian.

Misalnya bagusnya pertimbangkan secara khusus dahulu dalam memilih menu makanan tersebut menurut dengan siapa saja dan jumlah orang yang akan diundang.

7. Memilih tema dekorasi yang layak dengan konsep acara
Melainkan membuat para tetamu yang datang pada acara keluarga Anda menjadi bergembira, caranya adalah dengan memilih tema dekorasi ruangan yang cocok dengan konsep acara.

bila Anda mengadakan acara arisan keluarga, karenanya pilihan tema dekorasinya yang pas bisa dengan memakai tema floral. Melainkan jika acaranya cuma sekedar pesta syukuran perayaan pindahan rumah, karenanya Anda dapat memakai tema monokrom pada acara tersebut.*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Box Bayi

Indahnya Berbuka Puasa Bareng Keluarga > Pengalaman Ramadhan 2018